Fitur yang Disediakan Aplikasi DANA untuk Para Penggunanya

Aplikasi DANA merupakan sebuah dompet digital yang resmi gunakan di Indonesia dan terbukti aman. Aplikasi ini dapat gunakan untuk berbagai macam transaksi seperti melakukan pembayaran via ponsel di manapun dan kapanpun.

Selain itu, banyak juga promo yang berikan oleh aplikasi ini sehingga dapat menguntungkan para penggunanya. Hingga kini, pengguna dari Aplikasi DANA semakin hari semakin meningkat.  Baca juga iPusnas aplikasi baca buku gratis dan legal yang rekommended.

Fitur-fitur yang Disediakan Aplikasi DANA untuk Memudahkan Para Pengguna.

Fitur Top Up 

DANA terus meningkatkan dan mengoptimalkan kerjasama dengan banyak pihak dalam rangka mendukung gaya hidup modern yang efisien dan aman. Salah satu kerjasama tersebut dapat menghadirkan fasilitas top up saldo DANA yang semakin kompleks.

READ  Deretan Nilai Plus iPhone 13 Yang Perlu Kamu Tahu

Untuk mengisi saldo DANA, Anda dapat menggunakan atau melalui berbagai macam tempat seperti Alfamidi, Alfamart, Pegadaian dan Indomaret.

Fitur Nearby Me

Anda dapat menggunakan fitur ini jika ingin melakukan transaksi pembelian yang memiliki lokasi dekat dengan Anda. Fitur ini bertujuan untuk memudahkan para pengguna dalam menemukan mitra merchant yang dekat dengan jangkauan.

Anda dapat melihat fitur ini pada halaman utama dan bahkan Anda dapat mencari informasi tentang gerai atau restoran yang lokasinya dekat dengan lokasi Anda. DANA juga menyediakan peta agar dapat memudahkan Anda untuk menemukannya secara akurat.

 Fitur Scan QR

Fitur selanjutnya yaitu Anda dapat melakukan scan QR code untuk melakukan pembayaran di kasir. Dengan adanya fitur ini, dapat memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran hanya dengan menempelkan layar ponsel yang sudah diisi dengan QR code di atas mesin pemindai. Lalu Anda hanya perlu memasukkan pin DANA dan transaksi pun selesai lakukan.

READ  Simak Beberapa Bisnis Online Untuk Pelajar Yang Patut Anda Ketahui

Fitur Saldo Disembunyikan

Fitur yang terakhir yaitu Anda dapat menyembunyikan saldo yang Anda miliki. Hal ini berawal karena banyak orang yang merasa tidak nyaman jika pihak lain melihat saldo yang di miliki.

Untuk menampilkan atau menyembunyikan jumlah saldo, Anda hanya perlu menekan tanda panah yang terdapat di sebelah kiri atas pada layar aplikasi DANA. Dan kemudian tekan gambar mata pada bagian saldo di aplikasi tersebut. Simak juga tentang slot resmi yang bonus menarik dan besar.

Itulah beberapa fitur yang dapat Anda rasakan ketika menggunakan aplikasi DANA. Aplikasi ini juga dapat menjadi alternatif Anda dalam menyimpan uang digital.