iPusnas Aplikasi Baca Buku Gratis dan Legal

Tidak sedikit orang yang hobby membaca, mendownload atau mengunduh ebook secara ilegal. Padahal itu sangat berpengaruh pada kelangsungan penulis dan karyanya. Sebagai pembaca yang baik harus bisa mengapresiasi karya-karya penulis yang dicintai dengan membeli buku secara langsung atau jika tidak mampu bisa meminjam ke perpustakaan. Melihat perkembangan zaman kini perpustakaan pun tersedia secara online yakni, iPusnas aplikasi baca buku gratis dan legal.

Baca Buku Gratis dan Legal

iPusnas dibuat oleh pemerintah Indonesia, persembahan perpustakaan nasional untuk memudahkan para pecinta buku dan memudahkan masyarakat membaca buku di mana saja dan kapan saja. Buku-buku yang sediakan bermacam-macam mulai dari buku pelajaran, sejarah, novel, serta buku lainnya yang bertujuan untuk menambah wawasan masyarakat. Fitur dalam aplikasi iPusnas pun terbilang membantu dan memudahkan para pengguna untuk berkomunikasi satu sama lain. Berikut, beberapa fiturnya. Baca juga usaha franchise minuman terlaris yang untung.

READ  3 Game Online Uang Gratis Berhadiah Saldo DANA

Dapat Membaca Daring Maupun Luring

Salah satu keunggulan dari aplikasi iPusnas adalah bisa membaca buku elektronik secara online maupun offline. Sehingga pengguna tidak khawatir kehabisan kuota saat asyik membaca buku.

Koleksi Buku Melimpah

Buku yang di sediakan oleh perpustakaan nasional sangat banyak. Dari berbagai genre buku, penulis, sampai jenis buku ada di iPusnas. Tidak ketinggalan pula bagi para pecinta novel TereLiye beberapa bukunya tersedia di sini.

Fitur eed dan Rak Buku

Tersedia pula fitur feed untuk mengetahui kegiatan pengguna lainnya, mengetahui buku pa yang sedang pinjam, mengetahui informasi buku baru serta bisa memberikan komentar. Sedangkan, fitur rak buku sehingga pengguna bisa menyimpan buku-buku yang akan baca dan sudah dibaca.

READ  Inilah Manfaat Presentasi Menggunakan PowerPoint Sebagai Media Pembelajaran
Fitur eReader dan ePustaka

eReader membuat ponsel secara otomatis dapat membaca e-book yang tersedia pada aplikasi iPusnas dan ePustaka merupakan fitur unggulan untuk membuat pembaca bisa bergabung menjadi anggota dari berbagai perpustakaan digital. Simak juga PKV Games yang untung besar.

Membaca dengan iPusnas aplikasi baca buku gratis dan legal merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap para penulis akan karyanya, karena telah membaca buku secara legal.