Deretan Nilai Plus iPhone 13 Yang Perlu Kamu Tahu

Jika ingin ponsel pintar dengan kualitas super tinggi, beberapa seri iPhone layak untuk diandalkan. Selain build quality iPhone yang terbaik, pengemasan produk dari aksesoris sampai dus terasa premiumnya.

Performa iPhone pun kencang dan mulus lewat chip Apple Bionic. Selain didukung dengan chipset kencang, perangkat iPhone juga mempunyai sistem operasi super mulus dan masih banyak keunggulan iPhone lainnya. Untuk anda yang ingin tahu seputar kelebihan hp iphone 13, simak info berikut.

Contents

READ  Tutorial Transfer Menggunakan OVO  Mudah

Deretan Nilai Plus iPhone 13 Yang Perlu Kamu Tahu

 

hp iPhone 13
hp iPhone 13

Display iPhone 13 yang semakin bervariasi

Kelebihan iPhone 13 tidak lepas dari desainnya. Ponsel iPhone 13 memiliki pilihan varian warna terbaru, yaitu hitam, pink, putih, merah dan biru. Dengan pilihan beragam, maka kita bisa menyesuaikan dengan selera sendiri.

Kalau iPhone 13 di lihat dari desain, desainnya masih sama dengan tipe iPhone 12. iPhone 13 hadir dengan memakai frame alumunium, pinggiran bodi iPhone 13 juga tegas. Di samping itu, ada modul kamera iPhone 13 yang dibuat dengan desain miring seolah merupakan pembeda di bandingkan seri sebelum iPhone 13.

iOS kekinian

Kamu akan lebih menikmati OS dari iPhone 13 yaitu iOS 15 Apple baru yang mampu menawarkan fitur terkini dan canggih. Sehingga bisa meningkatkan kenyamanan para pengguna iPhone 13 baik itu untuk keperluan multitasking atau kebutuhan bermain game.

READ  Berikut Ini Cara Membuat PowerPoint dengan Microsoft PowerPoint adalah

Kemampuan perekaman terbaik

Kamera ponsel iPhone 13 bisa mengambil kualitas video HDR serta Dolby Vision sampai 60 fps. Kamera yang ada pada iPhone 13 juga mempunyai mode mode malam yang sudah di dukung dengan pemindai LiDAR. Perhatikan juga artikel menarik tentang teknik permainan sepak bolaini ya.

MagSafe untuk pengisian daya baterai iPhone 13 lebih mudah

Magsafe adalah magnet sirkular dengan fungsi wireless charging untuk ponsel iPhone 13. Produk tersebut di rilis bersama iPhone 12, MagSafe menjadi alat isi daya yang sangat canggih di bandingkan dengan flagship lainnya.

Sementara untuk pemakaiannya, pengguna hp iPhone 13 cukup dengan menempelkan magnet pada area belakang/ pembungkus MagSafe Apple, seperti dompet hp atau case hp.  Dengan pengisian daya iPhone 13 secara nirkabel ini, maka di klaim lebih kencang dan tentunya sangat praktis.

READ  Simak Beberapa Bisnis Online Untuk Pelajar Yang Patut Anda Ketahui