Yuk Intip Daftar Drama Korea Sad Ending yang Bikin Baper

Yuk Intip Daftar Drama Korea Sad Ending yang Bikin Baper. Siapa yang tidak menyukai drama korea atau yang biasa disebut drakor? Pastinya semua orang menyukainya, khususnya para remaja yang sangat menggilainya hingga mencari judul terbaru. Tidak hanya itu ibu-ibu muda pun banyak yang menyukainya hingga disela-sela kegiatannya akan menontonnya. Hal tersebut wajar saja karena pemainnya pun sangat ganteng atau cantik sehingga tidak akan membuat bosan menontonnya.

Selain pemain, alur ceritanya akan berbeda dengan drama lainnya karena penonton akan terbawa suasana dan perasaan (baper). Ada begitu banyak macan drama yang disajikan, seperti romantis, sedih, perang, komedi, dan lainnya. Tidak jarang yang lebih menyukai drakor yang berakhir sedih dikarenakan lebih menyentuh dan seru. Apalagi, penonton akan dibikin ikut mengeluarkan air mata karena jalan cerita yang berbeda. Perhatikan juga artikel terkait download drama korea leverage ya.

READ  Kumpulan Game Pc Low End Terbaik

Itulah kelebihan drakor yang membuatnya semakin banyak yang menggemarinya walaupun sad ending. Walaupun bertema kesedihan tidak membuatnya alir yang sedih terus karena ada adegan yang menegangkan bahkan romantis. Itu sebabnya banyak yang lebih menyukainya dibanding lainnya. Jika tertarik dan sedang mencari daftar drakor sedih yang membuat baper sebaiknya perhatikan di bawah ini!

Berikut Daftar Drama Korea Sad Ending yang Bikin Baper


Drama Korea Sad Ending
Drama Korea Sad Ending


Daftar Drama Korea Sad Ending Pertama adalah Uncontrollably Fond

Daftar pertama yang dijamin bikin mewek dan baper adalah drakor yang berjudul Uncontrollably Fond. Penontonnya akan dibuat juga merasakan apa yang dirasakan pemain sehingga tidak menutup kemungkinan akan mengeluarkan air mata terus. Bahkan akan mengingatnya walaupun sudah selesai dramnya dan penonton dibikin berpikir “kenapa  begitu, kenapa tidak” . Tidak jarang penonton berkeinginan yang bermain hanya untuk mengubah jalan ceritanya.

READ  Proses Bimbingan PKN STAN

Hal tersebut berarti drama ini berhasil membuat siapapun yang menonton terbawa suasana dan sangat bagus untuk ditonton. Drama ini mengisahkan tentang seorang yang bernama Shin Joon Young yang diperankan Kim Woo Bin mengidap penyakit kanker dan hidupnya di ujung tanduk. Selain itu, dia juga cinta pertama dari Noh Eul yang diperankan Bae Suzy yang dan sejak SMA berpisah.Noh Eul tidak mengetahui tentang penyakit dia sehingga berpikir hanya ingin menggagunya saja. Sebelum tutup usia Shin Joon Young membantu hidup Noh Eul agar lebih baik lagi.

Kedua, Moon Lovers:Scarlet Heart Ryeo

Drakor ini tidak kalah serunya dengan yang pertama untuk itulah harus menontonnya karena akan baper dan ikut sedih. Di awal cerita pasti akan beranggapan kalau drakor yang happy ending hal itu tidak akan terjadi. Karena di akhir episodenya akan kehilangan seseorang yang disayangnya karena cinta beda dimensi.

READ  Tips Menjadi Wirausaha Produk Kerajinan Untuk Pasar Local

Drama ini mengisahkan seorang wanita bernama Hae Soo yang terlempar ke abad yang tidak seharusnya, yaitu Goryeo.Ia meninggal dikarenakan sakit dan membuat orang yang mencintainya sedih, yaitu Wang Soo yang merupakan pangeran keempat. Dan saat itulah membuat penonton baper dan merasakan kehilangan yang dirasakan raja di Goryeo/Wang Soo. Perhatikan juga artikel menarik tentang kerajinan untuk pasar lokal ya. 

Itulah 2 judul Drama Korea Sad Ending yang bikin baper dan tidak membuat bosan. Jika memang Pecinta drakor maka wajib menontonnya karena dijamin akan puas dan baper. Jadi, yuk nonton sendiri untuk membuktikan keseruannya.