Yuk, Nangis Karena Drama Yang Berakhir Dengan Ketidak Bahagiaan Ini

Yuk, Nangis Karena Drama Yang Berakhir Dengan Ketidak Bahagiaan Ini!  Drama adala hhal yang wajib Anda tonton untuk menghabiskan waktu setiap harinya. Ada begitu banyak drama yang mempunyai kisah menariknya sendiri. Selain itu, drama juga menggaet banyak aktris dan aktor ternama yang membuat cerita tambah sempurna. Anda dapat senyum hingga nangis sendiri hanya karena alur cerita.

Pastinya, semua cerita mempunyai perbedaan dalam beragam hal.Tidak hanya dalam pemain dan karakter saja.Tetapi, juga dalam perasaan yang sampai kepada para drama lovers. Anda dapat menyaksikan banyak sekali drama dengan akhir yang manis. Namun, ada banyak juga drama yang ceritanya manis dan berakhir kecut. Sama seperti kehidupan, untuk tampak realistis, alur drama juga harus menyakitkan. Perhatikan juga artikel terkait drama korea sekolah 2019 ini ya.

READ  Simak Inspirasi Nama Anak Perempuan Sansekerta dengan Arti Mendalam

List Drama Yang Berakhir Dengan Ketidak bahagiaan



drama yang berakhir dengan ketidak bahagiaan
drama yang berakhir dengan ketidak bahagiaan


Drama Yang Berakhir Dengan Ketidak bahagiaan: Uncontrollaby Fond

Drama pertama yang masuk dalam kategori drama yang berakhir dengan ketidak bahagiaan dan berhasil membuat banyak orang berurai air mata ada pada drama ini. Kisah cinta antara Noh Eul (Bae Suzy)  dengan Shin Joon Young (Kim Woo Bin)  ini tampak begitu menyakitkan. Pastinya, bukan hanya putus sementara yang membuat Anda banjir air mata. Kisah cinta kedua insan ini berakhir dengan perpisahan selamanya.

Anda harus tau kalau Noh Eul adalah cinta pertama dari Joon Young sehingga ia rela melakukan apapun untuk Noh Eul. Keduanya bertemu lagi setelah waktu yang cukup lama. Namun, Noh Eul hanya menganggap Joon Young sebagai gangguannya. Ia tidak pernah tau kalau Joon Young ternyata mengidap penyakit kanker. Joon Young harus meninggal dunia dengan usaha sebaik mungkin untuk hidup Noh Eul yang jauh lebih baik lagi.

READ  Terungkap! Sejumlah Aplikasi Download drama Love With Flaws!

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Untuk urusan drama yang berakhir dengan ketidak bahagiaan. Maka, drama ini harus ada dalam semua rekomendasi. Drama yang berhasil mengukir banyak kenangan indah dalam pikiran dan hati semua orang ini dimainkan oleh IU dan juga Lee JoonGi. Bahkan, ada banyak bintang idola lainnya seperti Byun Baek Hyun EXO yang semua orang sukai. Alur cerita berjalan dengan baik dimana IU adalah Hae Soo yang datang dari abad 21.

Tentunya, kisahnya juga tampak sempurna dan menyenangkan. Sayang sekali, menjelang akhir cerita, ada banyak pemeran yang meninggal. Selain itu, Hae Soo juga meninggal karena sakit yang ia derita. Ada banyak scene sedih menjelang akhir yang membuat penonton banjir air mata diiringi ost favorit seperti Say Yes hingga For You.

READ  Macam macam permainan judi online yang dilarang

Endless Love

Drama ini berjalan dengan sangat baik sebelum mencapai bagian akhir. Bahkan, ada banyak orang yang tersenyum dan menginginkan kisah cinta seperti drama ini awalnya. Sayangnya, semua akhir yang orang prediksi salah. Eun Suh harus meninggal akibats akit yang ia derita. Perhatikan juga artikel terkait drama teater yang lebih menonjolkan dialog adalah drama ini ya.

Tentunya, ada banyak drama yang berakhir dengan ketidak bahagiaan lainnya. Anda dapat menyaksikan drama sedih juga untuk menyadari kehidupan yang memang berat. Ada  banyak sekali ragam cerita yang orang sukai untuk akhir menyedihkan.