Beberapa Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Pantai Ngetun Indah Nan Epik Ini

Beberapa Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Pantai Ngetun Indah Nan Epik Ini. Salah satu pantai yang memiliki keindahan yang sangat menarik ini kini telah hadir dan sangat di inginkan. Dimana pantai ini bernama pantai ngetun yang tepat berada di daerah istimewa kita loh. Pasti kalian sudah tau bukan dimana letak daerah istimewa ini? terbilang istimewa karena memang memiliki banyak tempat istimewa di sini. Terlebih lagi jika hal yang istimewa ini sudah banyak di kunjungi beberapa wisatawan yang sudah sangat melekat di hati mereka yaitu pantai ngetun yang indah ini.

Sebuah pantai yang terletak di daerah Jogja ini sering di gadang sebagai pantai perawan. Hal ini di karenakan pantai yang terletak di sini jarang ada yang menyentuh. Sehingga panta di sini di sebut sebagai pantai perawan. Memang sih para pengunjung yang mengunjungi pantai ngetun di sini tidak sebanyak pantai lain. Sehingga wajar saja pantai ini masih memiliki pemandangan yang indah, alami dan sangat mengensakan. Pantai ini sangat cocok untuk anda yang sedang menginginkan tempat tenang nan alami. Langsung saja datang dan nikmati sensasi keindahan dari pantai ngetun ini loh ya.

READ  Contoh Deskripsi Toko Yang Baik Dan Dipercaya

Beberapa Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Pantai Ngetun Indah Nan Epik Ini


Pantai Ngetun

Pantai Ngetun

Harga Tiket Dari Pantai Ngetun

Nah pada pembahasan pertama anda akan tahu berapa sih harga tiket dari pantai ngetun ini. Sudah banyak orang bukan yang bertanya berapa sih harga tiket dari pantai yang indah nan alami ini. Nah pertanyaan anda akan segera terbayarkan. Dimana untuk masuk dan mengunjungi pantai ngetun ini anda tidak di pungut biaya alias gratis. Mungkin pihak dari pengelolah di pantai ngetun di sana masih belum menetapkan harga tiket masuk. Atau mungkin saja untuk selanjutnya akan di kenai biaya tiket masuk. Untuk parkirnya in, sepeda di kenai biaya Rp. 5.000 sedangkan mobil di kenai Rp. 10.000.

READ  Macam macam permainan judi online yang dilarang

Rute Lokasi Pantai Ngetun

Selanjutnya jika anda tidak mengetahui lokasi dari pantai ngetun ini maka jangan khawatir sebab di sini akan di beri tahu untuk anda. Dimana pantai ngetun ini terdapat di Dusun Sureng, Purwodadi, Tapus, Kabupaten Gunung Kidul yang berada di Jogjakarta. Anda dapat mulai dai daerah pusat Jogja dengan mengambil jalur menuju Wonosari. Dimana kemudian anda akan menemukan jalan barong yang nantinya anda akan ikuti sampai kecamatan Tapus tersebut. Yang kemudian akan anda akan menemukan sebuah Pantai Indrayanti dan Pantai Seruni hingga di depannya ini Pantai Ngetun. Perhatikan juga artikel menarik lainnya terkait download game pc age of empire ini ya.

READ  Yuk Intip Daftar Drama Korea Sad Ending yang Bikin Baper

Nah itulah beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum berkunjung ke pantai ngetun di sana. Jika anda sudah mengetahui letak lokasi dari pantai ngetun maka anda akan semakin mudah untuk menemukan pantai ini ya.