Ketahui Profil RRQ Athena, Tim RRQ Asal Thailand

Kehadiran RRQ di unia Esports, memang tidak bisa diragukan lagi. Sepanjang perjalanan karirnya, RRQ berhasil menorehkan banyak prestasi. Salah satu tim yang berhasil membuat RRQ Esports semakin dikenal, adalah RRQ Athena.

Kehadiran RRQ benar-benar menjadi wadah yang sangat tepat, bagi anak muda untuk mengembangkan bakatnya. Perlu diketahui, RRQ sendiri merupakan tim Esports berasal dari negara Indonesia. Baca juga SOBATMOVIE21  yang mmebuat hari tidak bosan.

Meski berasal dari Indonesia, klub RRQ tidak menutup pintu bagi para atlet berbakat dari luar negeri. Salah satunya tim RRQ Athena, berasal dari negara Thailand. Pembaca pasti penasaran sekali dengan tim yang sangat legendaris ini. Untuk itu, simak profil singkatnya di bawah ini.

READ  Mengapa Arema copot Eduardo Almeida?

RRQ Athena

Merupakan tim legendaris dalam dunia game PUBG Mobile. Di bawah naungan RRQ tim asal Thailand ini, berhasil menjad tim terkuat di dunia.

Grup ini memiliki julukan Sang Raja, dibentuk pada tahun 2018 lalu. Merupakan cabang dari PUBG Mobile, dengan para atletnya; Pachachai (G9) Han, Novin (Senior) Phrompitak, Bawonchai (D2E), Pheerapjol (Beer11) dan Wachirawit (Earnny).

Athena merupakan grup kedua yang didirikan oleh RRQ di luar negeri. Untuk pemilihan para atlet RRQ membuka seleksi toaster All-Thai atau semua pemain berasal dari Thailand. Setelah pembentukannya ditahun 2018, Athen berhasil mencetak prestasi gemilang bagi klub RRQ Esports.

Tapi ditanggal 12 Februari 2021, pihak RRQ mempensiunkan atau tidak lagi menggunakan nama RRQ Athena. Meski sudah tidak ada lagi, grup ini tetap menjadi yang terbaik dan memahat sejarah yang begitu kuat dalam dunia Esports dunia.

READ  Alasan Mengapa Ajang Piala Dunia Musim Dingin 2022 Menjadi Kesempatan Emas Bagi  Inggris

Salah satu prestasi atau rekor yang berhasil dicatatakan oleh Athena, mampu membuat 26 Killa dalam satu pertandingan di PUBG Mobile Club Open Spiring Split-SEA. Kemudian RRQ Athena, Beer11 berhasil mencatat range kill terjauh dalam pertandingan PUBG Mobile Global Championship Season 0. Simak juga Bandar bola terpercaya yang berlisensi resmi.

Penutup

Klub melegenda RRQ Athena meski berasal dari negara Thailand, mereka tetap mengharumkan nama Indonesia. Karena tim yang menaungi merek asli dari negara Ini. Kita patut mengapresiasi perjuangan tim yang berbasis di Thailand ini. Sekian artikel ini dibuat untuk menambah informasi bagi Anda.