Spot Foto Instagramable Di Pantai Slili

Spot Foto Instagramable Di Pantai Slili. Memiliki pemandangan yang sangat bagus menjadi ikon tersendiri untuk para pengunjung. Pengunjung Pantai sangat bisa menikmati pemandangan yang diberikan oleh Pantai ini. Pesisir pantai dengan pasir putih yang bersih. Menampilkan keindahannya sendiri. Menyuguhkan pemandangan asli pepohonan dan hutan yang sangat menarik perhatian para pengunjung  Pantai Slili Gunung kidul.

Memiliki pemandangan dan bebatuan yang indah, membuat daya tarik tersendiri. Para bebatuan ini dijadikan spot foto oleh para pengunjung. Para orang yang datang hanya untuk berfoto di beberapa spot foto yang disediakan ini. Pemandangan yang menghampar Gunung menjadi sangat indah jika diambil dari arah yang benar. Sangat instagramable sekali ya. Pemandangan air lautnya yang sangat biru. Juga menjadi spot foto terbaik di tempat ini.

READ  Drama Korea Dengan Rating Tinggi Yang Patut Anda Tonton

Pantai Slili juga terkenal karena tempatnya yang sangat asri. Tempatnya yang masih sangat menjaga ke asriannya. Menjaga kebersihan nya. Tidak ada sampah di sekitar Pantai ini. Hal ini menjadikan Pantai ini sangat baik jika diabadikan. Karena pasirnya yang bersih dan tidak ada sampah plastik. Banyak kapal kapal kecil yang siap mengantarkan para wisatawan untuk berkeliling laut. Menikmati indahnya tengah laut Gunung kidul dengan santai.

Beberapa Spot Foto Instagramable Di Pantai Slili Gunung Kidul


Pantai Slili

Pantai Slili 


Spot foto air laut berwarna biru

Air lautnya sangat menjadi primadona Pantai ini. Karena berwana biru muda yang sangat cantik. Warnanya yang sangat adem membuat semua orang foto dengan background air laut. Spot foto yang sangat cantik untuk mengisi sosial media kita. Air laut yang terkadang juga bermunculan lumba-lumba ini menjadi favorit pengunjung saat datang ke pantai ini. Banyak juga yang mengabadikan saat berada di dalam air. Karena airnya yang sangat jernih sehingga bisa terjangkau oleh kamera handphone.

READ  Ekonomi Rakyat Tidak Eksklusif Tetapi Inklusif dan Terbuka

Batu besar sekitar Pantai

Setiap Pantai pasti memiliki batuan besar. Batuan besar ini biasanya berfungsi sebagai pemecah ombak. Selain itu, batuan besar dipesisir Pantai sering digunakan untuk background foto. Sangat cantik, kesan batu yang tegas diselingi foto yang manis. Menimbulkan kesan imut sekali. Foto di depan batuan Pantai juga bisa memberikan kesan bahwa kita sedang ada di Pantai. Kita juga bisa naik ke atas batu jika mau dapat pemandangan yang lebih indah. Sangat tidak rugi jika kita pergi ke Pantai Slili Gunung Kidul.

Pasir pantai yang putih

Pasir pantai yang putih bersih juga menjadi ikon bagi para pengunjung. Pasir pantai yang bersih dan bebas dari sampah sangat menjadi incaran para pengunjung untuk foto. Banyak pengunjung yang berpose diatas pasir untuk akun sosial media. Pasir pantai nya juga sangat lembut. Sehingga nyaman saat berada di atasnya. Tidak ada ranting yang berserakan diatas pasir nya. Sehingga menjadikan pasir pantainya sangat nyaman. Perhatikan juga artikel menarik terkait pantai ngetun ini ya.

READ  Pemanfaatan Bambu Sebagai Kerajinan Untuk Pasar Lokal

Itulah beberapa spot foto instagramable yang ada di pantai Slili Gunung kidul. Sangat cocok untuk para model dan para remaja kekinian. Yang suka membagikan moment cerita mereka di sosial media