Drama Korea Dengan Rating Tinggi Yang Patut Anda Tonton

Drama Korea Dengan Rating Tinggi Yang Patut Anda Tonton. Pada tahun 2020 in ada sanagat banyak drama Korea yang bisa kalian tonton, namun kali saya akan memberikan beberapa rekomendasi drama Korea yang sudah berhasil mendapatkan ratng tinggi.

Dari semua drama Korea yang akan disebutkan, merupakan yang terpilh karna sudah mendapatkan rating, mereka mendpatkannya bisa di akhir penayangan atau juga bisa pada saat awal penayangannya. Lalu apa saja listnya yuk kita simak. Perhatikan juga artikel terkait drama korea sad ending ya.

DRAMA KOREA RATING TINGGI


Drama Korea dengan rating tingi
Drama Korea dengan rating tingi


The World Of The Married

Drama yang bercerit tentang suatu rumah tangga dan perselingkuhan. Dipernkan oleh Berc Nielsen Drama Korea dengan rating tinggi ini mendapatkan angka 28.37 persen yang didapatkan dari total keseluruhan. Drama Korea ini sudah mencetak rekor tertinggi untuk menjadi drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang masa.

READ  Rekomendasi Untuk Download Game Pc Via Google Drive

Sky Castle

Sama dengan drama Korea sebelumnya Sky Castle sempat duduk d posisi drama Korea dengan rating tinggi yaitu skornya 23.78 persen. Taoi aakah kalian tahu pada episode pertama drama Korea ini hanya mendpaatkan rating sebesar 1.7 persen namun semakin lama ceritanya yang menarik membuatnya semakin diminati juga oleh banyak kalangan dan akhirnya masuk ke jajaran drama Korea dengan rating tinggi.

Crash Landing On You

Drama Korea dengan rating tingi selanjutnya dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin, dimana pada episode terakhirnya mereka mendapatkan rating tinggi sebanyak 21.6 persen. Dan ini membuat drama Korea ini menjadi peringkat tiga sebagai drama Korea rating tinggi sepanjang masa. Dengan jalan cerita tentang seorang pewaris kaya raya yang sdang melkukan paralayang dan terjadi kecelakaan dan mendarat di Korea Utara dan berteu perwiria. Dan mereka mulai menjadi teman dan setelah lama mulai timbul rasa.

READ  Bersama Kenali Drama Melalui Ciri-Ciri Teks Drama Tepat!

Reply 1988

Drama Korea ini sudah tamat pada tahun 2016 lalu namun drama Korea ini tiba tiba menjadi booming lagi ditahun 2020. Bukan hanya dari alur ceritanya tapi juga membuat para pemainnya menajadi terkenal lagi dan diingat, mendapati rating tinggi sepanang masa sebesar 18.8 persen. Dengan alur cerita lima keluarga yang hidup bersaa di lingkungan yang sama.

Goblin

Drama Korea dengan rating tinggi yang satu ini diperankan oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun. Drama Korea ini menempati posisi kelima di drama Korea terbaik sepanjang masa dengan perolehan skor 18.6 persen. Menceritakan tentang adanya Jendral Kim Shin yang mendapatkan kutukan menjadi goblin dan memulai kehidupan goblinnya di bumi ini.

READ  Yuk Intip Daftar Drama Korea Action 2019 Paling Seru

Mr.Sunshine

Dengan penulis yang sama dengan drama Korea Goblin ini bisa mendapatkan kesuksesan yang sama juga. Mr. Shunshine dibintangi oleh Kim Tae Ridan Lee Byung Hun dan mendapatkan rating sebesar 18.1 persen pada episode terakhirnya. Perhatikan juga artikel terkait drama korea komedi romantis 2017 ini ya.

Dan itulah beberapa drama Korea dengan rating tinggi yang bisa kalian tonton untuk mengisi waktu luang kalian.