Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2017 yang Bikin Baper dan Susah Move On

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2017 yang Bikin Baper danSusah Move On.Bicara mengenai drama korea atau drakor pasti akan membuat siapapun tertarik dengan pembahasannya. Karena tidak jarang yang menyukainya entah itu dengan tertarik ke pemainnya ataupun jalan ceritanya yang bikin seru dan baper. Tidak hanya itu, drakor ini hampir disukai semua kalangan, yang paling menyukainya ialah remaja dan bahkan ibu muda juga suka.

Memang tidak ada salahnya menontonnya disela-sela waktu senggang untuk menghilangkan stres.Jalan ceritanya mungkin tidak akan ditemukan di drama-drama lainnya, apalagi dipercaya akan membuat setiap penonton ketagihan. Wajar saja, bagaimana tidak alurnyapun sulit untuk ditebak, bahkan ada yang tidak sesuai dugaan. Hal tersebut membuktikan kalau memang layak ditonton banyak orang. Perhatikan juga artikel terkait download drama korea leverage ya.

READ  Simak! Beberapa Keunggulan Yang Dapat Anda Raih Di Bimbel PKN STAN

Walaupun sering menonton tidak akan membuat bosan malah akan ketagihan sehingga setiap hari harus menonton drama kesukaannya. Mulai dari cerita yang bertema percintaan, sekolahan, peperangan, sedih, dan lainnya banyak yang menyukainya sampai-sampai memasang fotonya di kamarnya. Karena memang itu tadi, selain alurnya yang seru pemainnya tidak sembarangan yang dipilih, yaitu aktris dan aktor yang berkelas dan pastinya cantik dan ganteng. Jika memang Anda ingin mencari drakor yang lucu sebaiknya perhatikan daftar ratingnya dibawah ini!

Berikut ini Daftar Drama Korea Komedi Romantis 2017 yang Wajib Ditonton


Drama Korea Komedi Romantis 2017
Drama Korea Komedi Romantis 2017


Daftar Drama Korea Komedi Romantis 2017 Pertama adalah Strong Woman Do Bingsoon

Menyinggung tentang drakor ini pasti semua pencinta drakor pernah menontonnya karena memang populer di masanya dan membuat baper hingga histeris. Drakor ini bercerita tentang seseorang yang mempunyai kekuatan super bernama Do Bongsoon sebagai tokoh utama yang diperankan Park Boyoung. Ia berkeinginan mempunyai postur tubuh yang ideal atau langsing yang merupakan perempuan idaman dari lelaki yang disukainya, yaitu In Gukdoo.

READ  Simak Inspirasi Nama Anak Perempuan Sansekerta dengan Arti Mendalam

Dengan kekuatan super yang dimilikinya membuatnya menjadi seorang bodyguard dari pewaris orang kaya. Dengan perkerjaannya itu, malah membuatnya mempunyai hubungan yang lebih dengan tuannya itu. Tidak ada yang menyangka bukan akan berakhir seperti itu? Jadi, benar kalau alur ceritanya sangat menarik dan cocok untuk ditonton.

Kedua, My Secret Romance

Dengan drakor yang satu ini pasti akan tertarik, apalagi diperankan oleh Jieun Secret pasti tahu bukan kalau sangat cantik. Dengan begitu, selain tertarik kealurnya akan senang juga dengan pemainnya. Ini mengisahkan seorang pria yang bernama Cha Jinwook bertemu dengan seorang perempuan dan menghabiskan malam bersama karena terpana dengannya, yaitu Lee Yoomi. Tetapi, setelah malam itu mereka tidak bertemu kembali. Baru setelah 3 tahun dipertemukan dan mereka berpura-pura tidak mengenal satu sama lain dan bahkan saling bertengkar. Perhatikan juga artikel terkait drama korea sad ending ya.

READ  Pengertian PasarLokal Yang Bertebaran Di Indonesia

Itulah 2 rekomendasi judul Drama Korea Komedi Romantis 2017 yang wajib ditonton. Selain alurnya yang seru dan membuat baper juga akan tidak bosan melihat pemainnya sampai lupa berapa lama menontonnya. Jika pencinta drakor sebaiknya jangan melewatkan ini ya karena dijamin akan baper bahkan histeris.