Yuk Coba Download Old Game PC yang Populer di Zamannya dan Tidak Membosankan

Yuk Coba Download Old Game PC yang Populer di Zamannya dan Tidak Membosankan. Game tentunya sudah ada sejak lama bahkan sebelum semua orang mempunyai handphone android masing-masing. Benar, karena dulu untuk memainkan game harus pergi ke warnet atau memainkannya di PC sendiri baru bisa bermain. Walaupun begitu, tidak membuat gamer merasa kesulitan atau malas bermain justru memberikan kesan tersendiri. Untuk itulah, masih banyak gamer yang menyukai game old yang memang sudah dimainkan sejak lama baik secara offline ataupun online.

Banyak game old yang tidak kalah seru dengan game yang baru dirilis jadi jangan heran banyak game legendaris yang masih banyak dimainkan sampai saat ini. Anda bisa memainkan berbagai game old karena ada berbagai macam genre yang bisa dimainkan sesuai keinginan. Bahkan banyak gamer yang memainkannya sampai lupa waktu karena terbawa suasana atau saking serunya. Anda bisa mencoba sendiri game old yang populer di zamannya dan rasakan sensasi dari game yang berbeda dengan lainnya. Apa saja gamenya? Yuk simak di bawah ini!. Yuk intip selalu perkembangan dari sicbo online nan seru ini ya.

Berikut yang Harus Dicoba Download Old Game PC yang Tidak Membosankan


READ  Macam macam permainan judi online yang dilarang
Download Old Game PC
Download Old Game PC


Coba Download Old Game PC Feeding Frenzy

Anda harus mencoba Download Old Game PC Feeding Frenzy yang populer di tahun 90an. Game ini mengharuskan Anda menjadi ikan kecil di awal permainan jika levelnya menaik maka tingkatan ikannyapun juga naik. Anda harus menghindari ubur-ubur, menaklukkan predator, dan menangkap mutiara untuk menaikkan levelnya ya. Walaupun permainan ini tunggal Anda tidak akan cepat merasa bosan karena semakin tinggi levelnya semakin menantang pula permainannya. Sehingga masih banyak gamer yang bermain di PCnya. Perhatikan juga artikel terkait game pc offline ringan gratis ini ya.

Solitaire

Game old PC selanjutnya adalah Solitaire yang banyak dimainkan gamer tahun 90an dan sampai sekarang masih ada yang memainkannya. Game ini mengharuskan Anda menyusun kartu dari yang paling kecil atau rendah sampai terbesar (K) di paling atas. Anda juga bisa mengatur atau memilih kartu tingkatan yang rendah atau sebaliknya ya. Walaupun sederhana game ini terbilang cukup menguras emosi jika tidak bisa dipecahkan dengan waktu yang singkat. Jadi, harus memikirkan memilih kartu yang tepat untuk menyelesaikannya dengan mudah.

Bounce Blitz Out

Game selanjutnya yang harus dicoba Download Old Game PC Bounce Blitz Out yang cocok dimainkan anak perempuan. Kenapa? Karena game ini berisikan bola-bola yang warna beda dan harus dipindah posisikan agar sama satu sama lain. Walaupun begitu, ada juga anak laki-laki yang juga menyukai game ini karena memang menyenangkan. Terlebih lagi ada batas waktunya yang bisa menyebabkan bom meledak yang semakin menambah sensasi keseruannya. Jadi, jangan heran banyak gamer yang masih memainkan game legendaris yang satu ini ya. Selalu perhatikan perkembangan dari sicbo online android yang menarik ini ya.

Itulah beberapa yang harus di Download Old Game PC karena sangat populer di zamannya dan tidak akan membosankan. Karena gamenya sangat seru sehingga banyak gamer yang masih setia memainkannya walaupun banyak game baru lainnya.