Tonton Perjuangan Para Pendaki Gunung Melalui 14 Peaks: Nothing Is Impossible (2021) di LAYARKACA21INDO

Siapa sih yang suka nonton film? Apalagi ada banyak film menarik dan menambah wawasan yang bisa Anda coba. Nah, salah satu platform yang menyediakan film dengan berbagai genre dan bisa puas Anda coba adalah LAYARKACA21INDO.

Tonton Film 14 Peaks: Nothing Is Impossible (2021) di LAYARKACA21INDO

Industri film selalu memiliki nafas baru setiap tahunnya. Ada saja film baru dari berbagai negara yang menawarkan kejuatan dan perspektif baru yang bisa Anda coba untuk tonton di LAYARKACA21INDO. Seperti halnya film India berjudul 14 Peaks: Nothing Is Impossible. Yuk simak ulasannya! Baca juga sukses dalam bisnis online yang menguntungkan nyata.

READ  Cara Menggunakan SOBATMOVIE21

Tentang Apa Sih?

14 Peaks: Nothing Is Impossible adalah film dokumenter tahun 2021disutradarai oleh Torquil Jones, dan diproduksi oleh Noah Media Group, Little Monster Films dan Torquil Jones dengan Nirmal Purja, Jimmy Chin dan Elizabeth Vasarhelyi sebagai produser eksekutif.

Film ini mengikuti pendaki gunung Nepal Nirmal Purja dan timnya saat mereka mencoba untuk mendaki semua 14 puncak delapan ribu dalam catatan waktu di bawah 7 bulan. (Rekor sebelumnya adalah lebih dari 7 tahun.)

Sebagian besar rekaman diambil oleh tim ekspedisi, sementara gambar dan wawancara tambahan ditambahkan kemudian oleh sutradara, termasuk wawancara dengan Reinhold Messner (yang menyebut prestasi itu “pernyataan unik dalam sejarah pendakian gunung”), dan acara besar lainnya. pendaki gunung, dan keluarga Purja (termasuk istri dan saudara laki-lakinya).

READ  Cara Menggunakan SOBATMOVIE21

Film ini kembali ke masa sebelum pendakian dimulai, dengan wawancara dari istri dan saudara-saudara Purja tentang kehidupan awal dan karirnya di Gurka dan Skuadron Kapal Khusus dan pengorbanan serta risiko finansial yang Purja ambil untuk membuat Project Possible. Simak juga LAYARKACA21INDO membuat hari seru.

Tonton Filmnya Di LAYARKACA21INDO

Jika Anda penasaran seperti apa sih film bergenre perjuangan ini, Anda langsung bisa meluncur ke LAYARKACA21INDO. Platform satu ini menyediakan berbagai genre film lainnya yang bisa dengan mudah Anda pilih dan unduh.

Anda juga bisa menontonnya secara streaming. Cukup sediakan internet yang stabil dan lancar sehingga kegiatan menonton film Anda akan tetap nyaman. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cek LAYARKACA21INDO dan pilih film kesayangan Anda. Semoga membantu!