Yuk Ikuti Beberapa Resep Sambal Bawang Yang Sangat Lezat Dan Gurih Untuk Suguhan Makan Siang!

Sambal bawang adalah salah satu jenis olahan yang berbahan dasar cabai dengan rasa nikmat dan sedap bagi siapa saja loh. Bagi kamu yang sangat menyukai olahan pedas ini pasti tidak pernah bosan lagi ketika telah menengar beberapa olahan cabai yang nikmat tersebut. Apa lagi jika anda sering membuat olahan cabai bernama sambal bawang ini yang sangat sedap pasti sangatlah nikmat bukan sobat.

Sambal bawang ini biasanya di pasangkan dengan makanan yang sangat tepat di sajikan pada saat di siang hari bukan teman. Apa lagi jika sambal ini di sajikan dengan lalapan nih pasti nikmatnya sudah tidak bisa di duakan bukan sobat. Nah maka dari itu jika anda ingin merasakan bagaimana kenikmatan yang di tawarkan oleh sambal bawang ini maka ikutilah cara membuatnya yuk. Baca juga Tutorial belanja di marketplace yang perlu di ketahui.

READ  Bagaimana Sepak Terjang Fumida Sebagai Jasa Pembasmi Rayap?

Sambal Bawang

 

Yuk Ikuti Beberapa Resep Sambal Bawang Yang Sangat Lezat Dan Gurih Untuk Suguhan Makan Siang

Bahan Untuk Membuat Sambal Bawang yang Nikmat

Nah untuk pembahasan yang pertama ini yaitu bahan – bahan untuk membuat sambal ini yaitu anda dapat menyiapkan cabe rawit sesuai selera. Tak hanya itu anda dapat menyiapkan bawang merah sebanyak empat siung, anda juga dapat menyiapkan 2 siung bawang putih ya. Nantinya siapkan juga garam, gula serta penyedap rasa lalu siapkan juga 2 sdm minyak ya sebagai bahan utamanya.

READ  Bagaimana Sepak Terjang Fumida Sebagai Jasa Pembasmi Rayap?

Langkah Membuat Sambal

Langkah membuat ini pertama yaitu anda dapat mengeringkan cabe dan bawang setelah itu siapkan wajan serta minyak dan gorenglah. Setelah beraroma lezat maka angkatlah  cabe dan bawang di lanjutkan dengan mengulek di tambah dengan gula, baram dan penyedap rasa. Setelah tercampur rata maka anda dapat menuangkan lagi ke wajan sampai beraoram lezat setelah beraroma maka sambal ini siap di sajikan. Simak juga Sambal Bawang yang rekommended.

Nah itulah beberapa cara atau resep membuat sambal bawang yang sangat lezat dan gurih untuk suguhan makan siang ya.