Pilihan Magic Jar Terbaik di Harga Rp600 ribu hingga Rp1 juta

Magic jar adalah perangkat dapur yang berfungsi untuk menghangatkan nasi agar tetap dalam kondisi terbaiknya. Magic jar digunakan untuk menghangatkan nasi yang sebelumnya telah dimasak terlebih dahulu baik di magic com ataupun dengan panci secara tradisional. Berikut telah rangkum pilihan magic jar terbaik di rentang harga 600 ribu hingga 1 juta rupiah.

Contents

READ  Ini Dia Beragam Manfaat Bergabung Dengan Manulife Asuransi Kesehatan

1. Panasonic SR-CEZ 18 SR 1,8 Liter

Magic jar dengan desain futuristik,dengan desain minimalis berbentuk tabung berwarna logam. Memiliki fungsi 3 in 1 yaitu memasak, mengukus serta menghangatkan sangat memudahkan pekerjaan dapur Anda. Magic jar dengan kapasitas 1,8 liter ini dapat Anda dapatkan dengan harga Rp 920 ribuan.

2. Young Ma SMJ 4013 Magic Jar 8,2 Liter

Magic jar dengan harga Rp600 ribuan ini memiliki beragam pilihan warna yang menarik, dibuat dari bahan stainless steel yang bebas karat. Datang dengan kapasitas jumbo yaitu 8,2 liter, magic jar ini tentunya cocok menjadi pilihan keluarga besar.

magic jar young ma

3. Maspion EX-200C Magic Jar 20 Liter

Magic jar dari maspion ini hadir untuk menghangatkan nasi dalam porsi yang besar dengan kapasitas jumbo 20 liter. Nasi akan terjaga dengan baik karena seluruh material magic jar seharga Rp950 ribuan ini berstandar food grade.

4. Miyako MJ-709EP Magic Jar Penghangat Nasi 7 Liter

Memiliki watt kecil dengan kapasitas besar tentunya cocok untuk menghemat kebutuhan listrik keluarga. Dengan biaya Rp715 ribuan Anda sudah bisa membawa pulang magic jar ini.

READ  Ini Dia Beragam Manfaat Bergabung Dengan Manulife Asuransi Kesehatan

5. Yong Ma Yongma Smc 8033 2 Liter Gold Iron Pearl Body Eco Ceramic

Magic jar seharga Rp625 ribuan dengan desain yang elegan. Menggunakan teknologi ceramic coating untuk bagian inner pot sehingga menghasilkan nasi yang lebih matang sempurna.

6. Yong Ma SMC8027 2 liter

Hadir dengan 14 fungsi menu, magic jar serbaguna ini bisa didapatkan dengan harga Rp650 ribuan saja, sangat terjangkau untuk fitur-fitur modern yang ditawarkan.

7. Miyako MCM 508

Memiliki beragam pilihan warna, magic jar satu ini dapat dibeli dengan harga Rp720 ribuan. Kapasitas 1,8 liter sangat pas untuk keluarga kecil Anda.

Magic jar merupakan peralatan yang wajib dimiliki setiap rumah tangga, jadi tunggu apalagi segera tentukan pilihan dari rekomendasi untuk mendapatkan magic jar yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.