Panduan Cara Cek Pulsa XL – Official XL Axiata Indonesia

Panduan Cara Cek Pulsa XL - Official XL Axiata Indonesia
Pengguna provider kartu XL Axiata bisa dengan mudah cek pulsa dengan menggunakan dial panggilan, aplikasi MyXL, dan website resmi XL.

Mengecek pulsa XL harus dilakukan secara berkala, untuk mengetahui sisa pulsa yang masih ada dan juga untuk mengetahui sampai kapan kartu XL kita aktif.

Cara Cek Pulsa XL

Postingan ini adalah panduan cara cek pulsa XL dengan mudah dan cepat, menggunakan salah satu dari 3 cara yang bisa Anda gunakan.

Alat dan Bahan yang diperlukan:

Berikut panduan dan penjelasan langkah-langkahnya:

  1. Melalui dial panggilan *123#

Cara mengecek sisa pulsa XL yang paling mudah dan tanpa biaya adalah melalui menu USSD.

Anda cukup lakukan panggilan ke *123# maka akan muncul informasi jumlah pulsa yang Anda miliki beserta masa aktifnya.

  1. Melalui Aplikasi MyXL

Bagi pengguna Android atau iOS bisa cek sisa pulsa kartu XL melalui aplikasi bernama MyXL yang bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store.

Dengan menggunaan aplikasi MyXL akan memberikan Anda kemudahan dalam mengecek sisa pulsa, bahkan juga tertera informasi sisa kouta yang sedang dimiliki.

Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi MyXL kemudia login menggunakan nomor XL Anda, maka secara otomatis pada layar akan menampilkan sisa pulsa nomor XL Anda.

  1. Melalui website resmi XL

Selain menggunakan kode dial panggilan dan aplikasi MyXL, Anda bisa mengecek sisa pulsa nomor XL dengan cara mengunjungi situs my.xl.co.id

Anda hanya perlu login menggunakan nomor XL Anda, dengan memasukkan nomor, kemudian konfirmasi, maka otomatis muncul informasi sisa pulsa nomor XL Anda.

  1. Kesimpulan cara cek pulsa XL

Panduan cara cek sisa pulsa kartu XL diatas bisa Anda coba dan dipraktekkan.

Apabila cara diatas tidak bisa alias tidak berfungsi, maka Anda bisa memberitahukan kami melalui kolom komentar.

Jika Anda pengguna kartu XL tapi masih 3G dan ingin melakukan Upgrade menjadi 4G LTE, Anda bisa membaca panduannya pada postingan Cara Upgrade Kartu XL dari 3G ke 4G Tanpa Ganti Nomor.
READ  Panduan Cara Cek Pulsa Axis dengan Cepat dan Mudah
6 Comments